Pertandingan Bola Nisam Antara, Ketua Cakra 19 Aceh Serahkan Hadiah

author photoM. Sulaiman
5 Feb 2019 - 12:25 WIB

ACEH UTARA - Dalam rangka memeriahkan Open Turnamen Hut Porsap Club ke- 31 di hari ketiga pertandingan bola Kaki desa Alue Papun Kec. Nisam Antara dimainkan Clup FC Kandang dengan Perseba Batee Pila. 

Ketua panitia Husaini Yusuf menyediakan hadiah pertama 20 juta rupiah sedangkan hadiah kedua 15 juta rupiah. Pertandingan lima belas sore hari serta melibatkan dua puluh Club sepak bola di beberapa kec. dalam Kab. Aceh Utara. 

Sumber dana hadiah tersebut di kumpulkan panitia dari beberapa donatur baik dari Caleg DPRK/DPRA serta Cakra 19 Aceh dapil 2 Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

wakili Ketua pelaksana kegiatan Hamdani. Mengucapkan terimakasih pada Ketua Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi serta Rombongan yang sudah memberikan motivasi serta hadiah kepada penonton Hut Porsap yang diundi secara bertahap oleh panitia Senin (4/2/2019) sore.

Undian hadiah pertama didapatkan oleh Zulfikar warga desa Alue dua kecamatan nisam antara, 
Ketua Cakra 19 Aceh dapil 2 Gumarni, S.H.,M.Si mendapatkan kesempatan dari panitia untuk menyerahkan hadiah pertama pada nomor urut satu. 

Zulfikar saat di tanya media mengucabkan terimakasih Ketua Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi yang sudah menghadiri pertandingan bersama menyukseskan acara Hut Porsap Clup ke-13.

Gurmani berharap semoga hadiah tersebut dapat bermamfaat baginya. Jangan menilai isinya tapi nilailah Motivasi menyukseskan acara turnamen bola kaki ini, Dan merupakan bentuk kerjasama kita guna melahirkan generasi muda dalam berolah raga ditingkat Kecamatan. Semoga kedepan generasi muda kita dapat meranjak ditingkat Nasional (MS)
KOMENTAR