Lima Warga Pencari Getah Damar Kembali Pulang

author photoRedaksi
23 Feb 2019 - 13:48 WIB

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Lima warga Desa Rampah, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Aceh Timur yang dikabarkan menghilang pada Kamis Malam, akhirnya kembali dengan selamat, Sabtu 23 Febuari 2019.

ke Lima pemuda tersebut di ketahui bernama Aman Habibi (30) beserta ke empat rekannya Mahdi (18), Zainuddin (17) ,safrizal (16)  dan Iwan (15) warga Desa Rampah, Kecamatan Serba Jadi,Aceh Timur berhasil pulang dengan selamat dan kembali kerumah masing-masing setelah tersesat dihutan Desa tersebut.

Kapolsek Serba Jadi AKP Ahmad Yani kepada Www.Theatjeh.Net mengatakan ke Lima warga pencari Getah Damar ini ditemukan di Desa Alur Duren.

''Setelah melakukan upaya pencarian yang dibantu Tim Sar dan BPBD Aceh Timur  akhirnya pada Jum'at Jam 21:30 Wib kita bisa menemukan para korban di Desa Alur Duren ,Kecamatan Serba Jadi ,Aceh Timur yang dilaporkan hilang  pada kamis kemarin, semetara para korban dalam kondisi sehat dan sudah kembali kerumah masing-masing, ''AKP Ahmad Yani.

Sebelumnya ke Lima Pemuda tersebut dikabarkan menghilang setelah pergi pada 21 Febuari 2019 Kamis Pagi ke Hutan Gampong Rampah saat hendak mencari Getah Damar dengan membawa bekal makan siang dan akan pulang pada sore harinya.

Namun setelah sampai ketengah hutan diduga para korban tersesat dan tidak tau arah pulang hingga terdampar di Desa Alur Duren . (Nusi)
KOMENTAR