Lima Warga Desa Rampah Aceh Timur Menghilang Saat Mencari Gerah Damar

author photoRedaksi
23 Feb 2019 - 10:52 WIB

ACEH TIMUR --- Hendak mencari Getah Damar di Hutan, Lima warga Desa Rampah, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Aceh Timur, dikabarkan menghilang, Jum'at 22 Febuari 2019.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun www.theatjeh.net  kelima korban tersebut diketahui bernama Aman Habibi (30), Mahdi (18), Zainuddin (17), Safrizal (16 ) dan Iwan (15) warga Desa Rampah, Kecamatan Serba Jadi, Aceh Timur.

Kapolsek Serba Jadi, AKP Ahmad Yani mengatakan kelima korban berangkat hutan pada Kamis 21 Febuari 2019 dengan tujuan hendak mencari Getah Damar.

''Kelima Orang yang dilaporkan menghilang berangkat pada  21 Febuari 2019  Kamis Pagi dengan membawa bekal makan siang saja dan hendak pulang pada sore harinya, Namun setelah ditunggu hingga Jam 21 Wib mereka belom kembali pulang juga,'' kata AKP Ahmad Yani.

Kapolsek pedalaman Aceh Timur ini menyebutkan, upaya pencarian sudah dilakukan dari pihak kepolisian bersama warga setempat, namun hingga sekarang kelima korban belum ditemukan.

''Kita dari pihak kepolisian dibantu warga setempat sudah melakukan percarian kedalam hutan Gampong Rampah dan hingga sekarang kita belum menemukan kelima pencari Getah Damar tersebut,'' ujar Kapolsek Serba Jadi. 

Hingga Berita ini ditayangkan jejak kelima pencari Getah Damar belum diketahui dan masih dalam pencarian pihak kepolisian dan warga terus berdatangan membantu mencari korban yang hilang. (Nusi)


Teks Foto : Pihak Kepolisan Bersama Keluarga Korban
KOMENTAR