PNA dan PA Bireuen Kembali Bertemu di Walimah Anak Darwis Jeunib

author photoRedaksi
2 Feb 2019 - 20:04 WIB

BIREUEN - Saifuddin Hasan Caleg DPRA Dapil Bireuen dan Ketua Partai Nanggroe Aceh Bireuen  Salahuddin, didampingi Sekjen  PNA Suhaimi, Ketua Pemenangan Pemilu (Bapilu), Amrizal bersama tokoh PNA lainya anggota lainnya, menghadiri hajatan pesta perkawinan Muafrizal Putra dan Harwati SE yang merupakan anak dari Tgk Darwis Jeunib dan turut hadir Adly Calok Tokoh dari Partai Aceh Bireuen.

Kedatangan rombongan Saifuddin atau yang kerap disapa toke din disambut langsung oleh ketua DPW Partai Aceh  Darwis Jeunib dan famili bertempat di desa Janggoet Seungkoe, Jeunieb, Sabtu (2/1/2019).

Dalam  kesempatan itu Toke Din caleg DPRA No urut 4 dari partai PNA menyampaikan akan mempererat tali silaturahmi sesama harus terus dibina demi kemaslahatan umat kedepannya.

"Silaturahmi Lahir  dan batin memaknai sepasang antara jiwa dan raga harus menyatu sepasang diantara kita manusia yang memang harus terpadu dalam  kehidupan sehar hari" pungkasnya.

Saatnya seluruh Partai Politik Lokal di Aceh bersatu dalam upaya merumuskan konsep pembangunan Aceh kedepan yang pro rakyat Aceh seutuhnya tanpa terjebak Fitnah dan Adu Domba.
 
Mari kita menyuseskan Pemilu Damai tahun 2019 sebagai pesta demokrasi rakyat akan menyeleksi Calon Legislatif oleh rakyat melalui partai lokal mampu dibuktikan oleh politisi melalui suatu bentuk kepedulian dengan menjebatani aspirasi rakyat terwujud secara nyata di Parlemen Aceh. Semoga kedepan siapapun terpilih adalah pilihan terbaik rakyat Aceh, Sebut Saifuddin Hasan Pengurus PNA Bireuen.
KOMENTAR