Forum KKA Gelar Lokakarya Bersinergi Mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019

author photoPutri Ulan Dari
7 Feb 2019 - 19:39 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Forum Komunikasi Kabupaten dan Kota se- Aceh (Forum KKA) gelar lokakarya dengan mengangkat tema "bersinergi mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019" yang dihadiri 60 peserta, bertempat di Aula Kantor Walikota Banda Aceh, Kamis (7 Februari 2019) pagi.

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM saat membuka secara langsung kegiatan dalam sambutannya mengatakan, menyikapi berbagai persoalan dalam pelaksanaan pemilu melalui lokakarya Forum KKA ini dapat membahas isu-isu penting keamanan Nasional maupun daerah jelang Pilpres dan Pileg 2019 dalam membangun sinergitas serta menciptakan kondisi hingga situasi aman yang damai.

Bupati Bireuen, H Saifannur yang juga selaku Koordinator Forum KKA menyampaikan, lokakarya dalam pertemuan juga membahas keamanan yang terkoordinasi dan tanggung jawab kerjasama menjaga stabilitas untuk mengantisipasi adanya berbagai bentuk gangguan.

Sementara itu, Karo Ops Polda Aceh, Kombespol Dedy Irianto SH MH sebagai narasumber menyampaikan, Polri dan TNI mengambil posisi netral, profesional sesuai tupoksinya serta mampu menangani potensi konflik agar kondusif jelang dan pasca pemilu 2019 mendatang. (Ulan)
KOMENTAR