Rapat Konsolidasi PNA Pijay Dihadiri Ratusan Simpatisan Partai

author photoKherry Leib
28 Jan 2019 - 08:46 WIB

PIDIE JAYA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Pidie Jaya melakukan rapat konsolidasi serta penandatanganan Fakta Intergritas Calon Lengislasi (Caleg ) Priode 2019/2024 dapil 1 Meureudu, Meurah Dua, dan Ulim, di Pijay Doorsmer, Meureudu Pidie Jaya Minggu (27/01/19) pukul 03.00 Wib.

Rapat konsolidasi selain dikuti kader dan ratusan simpatisan  tim sukses caleg dan pengurus partai juga ikut meramaikan rapat partai Nanggrau Aceh tersebut.

Ketua DPW PNA Pidie Jaya, Usman Abdul Jalil (Asep) mengatakan rapat konsolidasi  dikhususkan untuk pemenangan partai di daerah pemilihan (Dapil) 1  meliputi Kecamatan Meureudu,Meurah Dua dan Ulim.ujar Asep panggilan untuk A Jalil. 

"Salah satu strategi yang kita lakukan untuk memperkuat partai  dengan cara melakukan rapat konsolidasi di masing-masing dapil dan membentuk timsesnya masing - masing juga dalam hal pencarian suara nantinya diharapkan kepada semua Caleg tidak saling menjelekkan, tidak harus memaksakan apalagi sesama partai PNA ujar Usman,yang juga anggota DPRK.

Dalam rapat konsolidasi tersebut  juga hadir Ketua DPP PNA  Caleg DPRA dapil 2 no Urut 1 partai PNA, Rizal Falevi Kirani. Dalam kesempatan tersebut Falevi Kirani mengatakan, untuk memenangkan PNA di Pidie Jaya semua struktur partai harus bekerja keras dan elegan.

"Kerja suktruk partai harus elegan dan  beradap  penuh tata kerama, selalu mengkampanyekan program partai di masyarakat dan lakukan pendekatan secara bijaksana ,semua ini tugasnya  pengurus partai tingkat Gampong (PPTG) kepada masyarakat". Ujar Falevi Kirani.

Selain itu diwajibkan bagi caleg untuk membentuk tim sukses masing-masing, tidak  mengandalkan mesin partai Karena semakin banyak tim sukses  semakin mudah  memeperoleh suara, kata Falevi.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, juga  dilakukan penandatangan fakta integritas semua Caleg tingkat DPRK dapil 1  untuk membangun komitmen para calon anggota dewan (Caleg) karena semua sama di mata partai sehingga tidak ada yang dianak tirikan, tutup ketua DPP. (kh)
KOMENTAR