Jangan Tertipu Janji dan Iming-iming Caleg yang Bermodal 4D&P

PIDIE JAYA - Memasuki masa pesta demokrasi, bermacam cara dan janji ditebarkan oleh mereka yang memburu kursi dipalemen bahkan iming - iming hadiah berdalih sedekah pun dilakukan padahal tujuan sebenarnya tak lain hanya untuk meminta kita memilih dia pada hari pencoblosan.

Hal tersebut diungkap Zainal Abidin (72) warga Gampong Blang Meurah dua, Selasa (15/01/2019).

"Sekarang banyak sekali orang yang ingin menjadi anggota Dewan baik itu DPR, DPD, DPRA, DPRK, selain gajinya banyak fasilitas juga tersedia dari uang transpor, sewa rumah, tunjangan anak, istri, SPJ, apa lagi aspirasi," ungkap pensiunan guru dengan polosnya.

Zainal Abidin pensiunan guru Sekolah Dasar (SD) merangkap tokoh masyarakat di Desa Gampong Blang  Meurah Dua juga mengatakan kita korban dari janji - janji manis para caleg dan harapan indah yang ditebarkan para caleg itu mencari kita pada masa seperti ini tetapi sesudah mereka terpilih semua janji itu tinggal janji.

Buktinya daerah kita 4 tahun lalu berapa banyak janji caleg sampai sekarang lihat apa yang telah mereka penuhi semua janji itu, katanya.

Saya sudah 70an tidak peduli dengan politik tetapi saya berharap pilihlah wakil yang punya integritas, punya gagasan, punya pendidikan, bila pilih karena kenal dan sogokan yang mereka andalkan nanti di dalam gedung Dewan hanya 4D&P (Datang, Duduk, Dengar, Duit, dan Pulang), tutup Zainal. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru