Capella Honda Service Luncurkan Promo Sovenir Awal Tahun 2019

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh memasuki awal tahun 2019 melalui unit usahanya Capella Honda Service meluncurkan program promo sovenir bernama "Ceria Awal Tahun Bersama Capella Honda Service" bagi konsumen Honda yang melakukan service di AHASS Capella Honda Service di seluruh Aceh.

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan, setiap tahunnya Capella Honda Service selalu memberikan promo kejutan menarik di awal tahun baru bagi konsumen yang melakukan service di AHASS Capella Honda Service dimana untuk tahun ini promo yang diberikan berupa kalender 2019 yang keren dan menarik.

"Program promo ini diperuntukan bagi konsumen loyal dan setia yang melakukan service sepeda motor Honda di Capella Honda Service pada tahun 2018 serta untuk pengguna sepeda motor Honda berbagai type baik itu pengguna Cub, Matic, dan Sport, serta Premium, dimana Promo ini berlangsung dari tanggal 14 – 31 Januari 2019," ujarnya.

Adapun souvenir yang diberikan berupa Kalender 2019 dengan edisi terbatas, dimana pada kalender ini terdapat tanggal-tanggal promo service di AHASS Capella Honda Service setiap bulannya dari Januari – Desember 2019.

"Untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo ini dapat langsung datang melakukan service di AHASS Capella Honda Service dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku", ujar Yusuf Selnan selaku Service Center Devlopment Seaction Head PT. Capella Dinamik Nusantara.

Syarat ketentuan berlaku untuk mendapatkan promo service "Ceria Awal Tahun Bersama Capella Honda Service" adalah Konsumen yang melakukan service di AHASS Capella Honda Service dengan memilih paket service lengkap + Oli, dan Konsumen yang melakukan pembelian spare part dengan ketentuan yang berlaku.

Promo service khusus konsumen Honda dapat melakukan service di AHASS sebagai berikut, Banda Aceh : AHASS Capella Honda Service Peunayong, AHASS Capella Honda Servuce Lampriet,  AHASS Hamparan Motor, Aceh Pidie : AHASS Capella Honda Service Sigli, Aceh Barat : AHASS Capella Honda Service Meulaboh, Nagan Raya : AHASS Capella Honda Service Simpang Peut, AHASS Capella Honda Service Alue Bilie,  Langsa : AHASS Capella Honda Service Langsa.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru