Ners Rosdiana Berikan Motivasi Anti Narkoba di Lapas Takengon

Izin Melaporkan ...
Rabu Tanggal 16 Januari 2019 ACEH TENGAH - Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov Aceh melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM S.Kep menghadiri undangan motivator di Lapas Takengon Aceh Tengah dalam rangka HUT Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK) ke 1, Rabu (16/1).

Kedatangan Ners Rosdiana disambut baik oleh Kalapas Klas 11 B Takengon Sugianto SH serta turut hadir TNI Kodim 0106 AT/BM dan Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK).

Ners Rody dalam paparannya kepada narapidana lapas Takengon menekankan tentang bahaya narkoba bagi kesehatan, terutama susunan saraf pusat/otak, jantung, paru paru, ginjal, dan lainnya.

Narkoba juga dapat merusak pola pikir, cara pandang dan tolak ukur manusia itu sendiri menjadi tidak bermoral, tambahnya.

Diakhir Paparan Ners menghimbau kepada Narapidana Lapas Klas IIB Takengon Aceh Tengah agar selama dalam Lapas untuk intropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik saat kembali ke lingkungan keluarga dan masyarakat nantinya.

"Teruslah mendekatkan diri kepada Allah SWT atas semua kesalahan yang sudah diperbuat, semoga Allah dapat mengampuninya," tutup Ners.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru