Sekda Lantik 65 Pejabat Gayo Lues

BLANGKEJEREN - Sekretaris daerah H Thalib Sos MAP kabupaten gayolues lantik 65 Pejabat Pemerintah Kabupaten Gayo Lues jabatan struktural dilantik pada Rabu (16/01/19), Pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues. 

Pelantikan Para Pejabat Administrator dan pejabat Pengawas tersebut dilakukan oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) setempat. H. Thalib.S.sos. M.AP. 

Hal ini merupakan mutasi perdana pada tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues. Jumlah pejabat yang dirotasi sebanyal 65 orang.

Sekda Gayo Lues. H.Thalib.S.Sos.M.AP menyampaikan dalam amanatnya, kepada pejabat yang baru dilakukan pengukuhan jabatannya, agar lebih bersemangat menjalankan tugas. "teruslah bekerja dengan tugas yang diemban".kata Sekda Thalib.

Ditambahkan, mungkin tempat tugas bejabat yang dilantik tidak sesuai dengan harapannya, pimpinan tim baper jakat beserta Bupati dan Bupati Gayo Lues menganggab bahwa inilah yang terbaik.

"Saya berharap saudara yang dilantik harus disiplin dari sebelumnya, apa lagi sekarang sudah diterapkan luma hari kerja. Disiplin harus menjadi proritas kita". katanya lagi

Seiring dengan kemajuan tehnologi, dalam bekerja Sekda juga berharap agar para eselon III dan IV harus menguasai ITE , komputer dan lain sebagianya dalam hal memudahkan pekerjaannya.

"Bukan zamannya lagi, Eselon III dan IV tidak paham ITE" kata Sekda.

Pejabat dilantik dipercaya menjadi pimpinan, dengan demikian harus ada targen yang harus di lksanakn dan distribusikan, untuk melancarkan tugas bawahnnya. "Rasa tanggung jawab harus ditingkatkan" sebutnya.

Tak kalah penting, etika dan moral sebagai ASN juga harus diperhatikan supaya bisa menjadi contoh yang baik kepada bawahan dan masyarakat. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru