66 Atlet Asal Gayo Lues Siap Berlaga di PORA

author photoRedaksi
14 Nov 2018 - 20:29 WIB

Gayo Lues - 66 Atlit dari 12 cabang Olah Raga Asal kabupaten Gayolues Siap Berlaga dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang ke-XIII Tahun 2018 di kota jantho Aceh Besar.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Gayolues melalui ketua Harian KONI Rijaluddin SH, MH mengatakan kepada media bahwa para atlet siap mengikuti pertandingan masing-masing cabang olahraga yang akan di gelar sejak tanggal 18-25 November mendatang

"Dalam ajang PORA kali ini Tim  Asal Kabupaten Gayolues  memiliki target mendulang mendali. Ke-66 atlet tersebut akan bertanding pada cabang olah raga yaitu; atletik, muaytay, renang, balap sepeda Bola kaki, pencak silat,tarung derajat, panahan, arung jeram dan tenis lapangan," kata Ketua Koni.

Rijal berharap banyak kepada seluruh atlet untuk dapat mengharumkan nama Gayolues di ajang PORA tahun ini.

"Saya bangga kepada para atlet dan segenap official atas kesungguhannya dalam menyiapkan diri menghadapi PORA Tinggal jaga semangat dan fisik untuk bertanding, jangan pantang menyerah nama Gayolues ada di pundak kalian semua," kata Rijal. (kamsah galus)
KOMENTAR