Technical Meeting Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Bupati Galus

author photoRedaksi
19 Jul 2018 - 16:24 WIB

GAYO LUUES --- Technical meeting pertandingan sepak bola Perebutan piala bergilir Bupati Gayolues, yang di ikuti oleh 51 team Sepak bola bertempat di Gedung Gren Marmas hotel, Rabu  (18/7).

Kegiatan ini dipimpin kadispora kabupaten Gayolues Suprinadi S.STP MA dan seluruh panitia yang terlibat dalam Turnamen Sepakbola piala bupati cup.

Menurut Suprinadi technical meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para manager tim yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola .

Pada kesempatan tersebut  menyampaikan arahan yang antara lain mengatakan bahwa Tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini adalah mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal yang dapat berprestasi tidak saja di tingkat lokal tetapi juga nasional.

"Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti para official dan atlit menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet," jelas Suprinadi.

Sedikitnya ada 51 tim yang sudah pasti ikut turnamen sepak bola Piala bupati tahun 218. Dan untuk pertandingan perdana akan dilaksanakan pada 20 juli 2018  diawali dengan terlebih dahulu melaksanakan upacara pembukaan, tutup Suprinadi. (kamsah galus)
KOMENTAR