Sibral Malasyi Resmi Dikukuhkan sebagai Tim Pemenangan Tgk Muhibbudin

author photoKherry Leib
23 Apr 2018 - 21:39 WIB

PIDIE JAYA --- Tgk Muhibbudin M. Husen mengukuhkan dan Peusijuek Tim Pemenangan yang diketuai Sibral Malasyi, Senin 23 April 2018.

Calon Bupati Pidie Jaya Tgk Muhibbudin M. Husen dalam Orasinya menyampaikan tujuannya mencalonkan diri jadi Bupati bukan karena Semata-mata jabatan dan polaritasnya dan bila pun nanti terpilih dirinya berjanji tidak ada istilah mementingkan diri pribadi atau timsesnya.

"Saya maju mencalonkan diri karena merasa terpanggil untuk membuat Pidie Jaya lebih  baik dan bermartabat terutama di bidang Agama, Pertanian dan infrastuktur," ujarnya.

"Sesuai dengan Slogannya Meupo dan Meuho yang artinya Meupo adalah punya pemiliknya jadi kita buat Pidie Jaya ini bermakna ada yang punya yaitu masyarakat Pidie Jaya bukan seperti kata pepatah Buya Krung Teudong-dong Buya Tamong Meuraseki  kita akan robah momen seperti itu bila kita terpilih," ucapnya.

Sementara arti dari Meuho adalah merencanakan pembangunan yang Transparan terarah terukur dan diketahui masyarakat.

Juga kita punya misi yang utama dan pertama bila kita bisa menjadi orang nomor satu di Pidie Jaya penguatan Syariat Islam dan Pembenahan Birokrasi itu yang paling utama dan pertama misi kita, ujar Paslon nomor urut 3.

Sementara H.Sibral Malasyi, MA sebagai ketua tim pemenangan kubu yang berpeci Hijau mengatakan, saya bekerja untuk Pasangan Paslon Nomor Urut 3bukan karena mengharapkan uang atau jabatan tapi lebih kepada melihat dan menilai siapa itu.

Saya dukung dia seorang Tgk, Lemah lembut seperti lemah lembutnya seorang ulama maka dari itu saya siap bekerja dan harapkan pada masyarakat yang dulunya pernah mendukung saya untuk sama-sama kita dukung pasangan nomor urut 3, kata Toke Syi.

Rosmawati (37) Warga Pante Raja salah satu yang hadir di acara pengukuhan dan Peusijuek Tim Pemenangan pada Atjeh Net mengatakan alasannya kenapa hadir ke acara. "Saya yakin seyakin-yakinnya  bila Tgk Menang pasti seorang Tgk tidak akan ingkar janjinya," tutup Kak Ros. (KH)
KOMENTAR