Ini Kronologis Terbakarnya Sumur Minyak di Desa Pasir Putih Aceh Timur

ACEH TIMUR --- Kebakaran yang menelan korban di dusun Kamar Dingin, desa Pasir Putih, Kecamatan Rantau Pereulak, Aceh Timur sudah dievakuasi ke rumah sakit, Rabu 25 april 2018.

Begini Kronogis kejadian yang berhasil Atjeh Net kumpulkan:

Pada pukul 00.00 wib sumur bor minyak bertempat di Jl. Pendidikan Dusun Kamar Dingin Desa Pasir Puteh Kecamatan Rantau Peureulak, Atim yang diperkirakan kedalaman pengeboran sekitar 250 Meter di dalam bumi mengalami kelebihan produksi hasil minyak mentah. 

Akibat kelebihan produksi (nembak minyak) tersebut banyak masyarakat yang melakukan pengumpulan minyak disekitar sumur bor tersebut untuk dikumpulkan ke dalam drum tempat penampungan minyak)l. 

Pada pukul 01.30 wib tiba-tiba muncul percikan api di sekitar lokasi sumur bor tersebut, yang seketika langsung menyambar di seputaran lokasi pengeboran dan penampungan minyak. 

Semburan api yang besar mengakibatkan puluhan orang yang berada disekitar lokasi mengalami kebakaran dan diperkirakan korban tidak sempat menyelamatkan diri pada saat kejadian. 

Pada 02.30 wib 2 unit mobil pemadam kebakaran dari wilayah Peureulak tiba di lokasi kejadian membantu untuk memadamkan semburan api. 

Korban sebagian sudah dibawa ke rumah sakit abdul azis perlak dan rumah sakit jubir mahmud idi kab aceh timur. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru