Sawue Keude Kupi : Polisi Berinteraksi dengan Warga Perkuat Silaturrahmi



LHOKSEUMAWE - Saweu Keude Kupi, Personil Polsek sawang melakukan patroli dialogis berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, senin (4/3/2024) malam.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, tampak percakapan antara pemuda dan Polisi tengah berlangsung, mulai dari pembahasan tentang kamtibmas, kepemudaan hingga isu sosial lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Sawang IPTU Slamet Rizki menyebutkan, Polisi memberikan perhatian khusus untuk berinteraksi dengan komunitas pemuda dengan Sawue Keude Kupi.

Momen ini akan membangun hubungan silaturrahmi yang lebih dekat, serta personil dapat mendengarkan langsung masukan dan kebutuhan pemuda dan masyarakat, ungkapnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Lhokseumawe Salman Alfarasi menambahkan bahwa, Kapolres Lhokseumawe mengingatkan agar polisi dijajarannya berbaur dengan warga, berinteraksi, dan berbagi cerita. Polisi didorong tidak hanya menjadi representasi keamanan, tetapi juga menjadi bagian yang terlibat aktif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas.

Melalui interaksi ini, Kapolres Lhokseumawe berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh warga serta memperkuat kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru