Satlantas Aceh Utara Minimalisir Balapan Liar dan Knalpot Brong di Bulan Ramadhan

LHOKSUKON -- Personel Satlantas dan personil Sat Sabhara Polres Aceh Utara melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mencegah terjadinya balapan liar dan pengendara yang menggunakan knalpot brong dan masalah lainnya.

Kegiatan patroli mencegah terjadinya balap liar ini dilaksanakan untuk menjaga ketentraman dan kekhidmatan masyarakat dalam bulan ramadhan ini. Pengendara yang menggunakan knalpot brong diimbau untuk mengganti ke knalpot standar agar tidak membuat kebisingan dalam bulan Ramadhan dan juga sesuai  perintah larangan penggunaan knalpot brong. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S.S Ik melalui Kasat Lantas Iptu Teuku Sulaiman menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan guna menjaga ketertiban dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

"Bagi yang terjaring dalam kegiatan ini akan diamankan kendaraannya selama satu bulan supaya menjadi efek jera bagi pelaku dan orangtuanya. Jangan sampai gara-gara pelaku balap liar bisa membahayakan orang lain atau pengendara lain sampai memakan korban. Lebih-lebih lagi sampai menutup arus lalu lintas," ujar Iptu Teuku Sulaiman.[Jamal Lsmw]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru