Pengamanan Tarawih : Polres Lhokseumawe Jaga Keamanan dan Kenyamanan Beribadah



LHOKSEUMAWE - Setiap malam Ramadhan, suasana di Lhokseumawe dipenuhi dengan semangat ibadah tarawih. Namun, di balik keheningan ibadah tersebut, ada kerja keras dari personel Polres Lhokseumawe yang berjaga untuk memastikan keamanan dan ketertiban, rabu (13/3/2024) malam.

Dengan penuh dedikasi, personel Polres Lhokseumawe bertugas melakukan pengamanan di masjid-masjid yang menjadi tempat pelaksanaan tarawih.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta AKP Marjuli mengatakan, 
Petugas berpatroli di sekitar lingkungan masjid, memastikan tidak ada gangguan keamanan yang mengganggu ibadah umat Islam saat ibadah tarawih.

Dalam menjalankan tugas, sebut AKP Marjuli, personel kepolisian tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan fisik, tetapi turut menjaga keamanan sepmor jamaah sehingga jamaah dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang. 

Upaya pengamanan tarawih oleh personel Polres Lhokseumawe ini, kata AKP Marjuli, adalah bagian dari komitmen mereka untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. 

Dengan kerja keras dan kepedulian petugas dalam pelaksaan tugas pengamanan, diharapkan umat Islam dapat melaksanakan ibadah tarawih dengan khidmat dan tenteram, serta merasakan kedamaian dalam menyambut bulan penuh berkah ini, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru