Pengamanan Pasar Murah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Lhokseumawe



LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe mengerahkan personil melakukan pengamanan Pasar Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang berlangsung di lapangan Kisaran Jalan Darusalam Desa Hagu Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,  Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Badan Usaha Milik Daerah (Disperindagkop) Kota Lhokseumawe serta Badan Urusan Logistik (Bulog) Kota Lhokseumawe.

Tampak dalam Pasar Murah ini, berbagai bahan pokok seperti gula, minyak goreng, beras dan telur tersedia dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasihumas Salman Alfarasi mengayakan, Kepolisian Resor Lhokseumawe mendukung program Pasar Murah dengan mengerahkan personil petugas pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaannya. 

Dengan adanya pengamanan Pasar Murah ini, sebut Kapolsek, diharapkan program pasar murah berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat dapat merasa terbantu dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan menjaga stabilitas harga di Kota Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru