Patroli di Waterboom Mangat Ceria: Polisi Imbau Pengunjung Jaga Keselamatan Keluarga


LHOKSEUMAWE - Personil Polsek Blang Mangat melaksanakan patroli di Objek Wisata Waterboom Mangat Ceria, Desa Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, senin (11/3/2024) pukul 15.20 hingga 16.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah tersebut, 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Saprudin mengatakan, Dalam patroli tersebut personil Polsek Blang Mangat memberikan himbauan kepada pengunjung wisata untuk tetap menjaga keselamatan keluarga dan barang berharga, serta memastikan ketertiban selama berada di lokasi wisata. 

Langkah ini, sebut Kapolsek, diambil guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa mengganggu kenyamanan pengunjung.

Harapannya dengan kegiatan patroli ini, jelas Kapolsek, terwujudnya situasi kondusif dan aman terkendali di kawasan Objek Wisata Waterboom Mangat Ceria. 

Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Blang Mangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan berkumpulnya banyak orang, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru