Pemuda Melenial Penggerak Kekuatan Prabowo-Gibran di Aceh Barat

ACEH BARAT- Motivasi dan semangat pemuda Melenial di Aceh Barat semakin tinggi, menjadi dongkrak terdepan atas kemenangan Pasangan Capres-cawapres RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 02 pada pemilihan umum untuk satu kali putaran saja.

Dukungan Para pemuda Melenial di Aceh Barat semakin tinggi untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 ini,

Hal tersebut dikatakan Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si saat pertemuan bersama pemuda milenial di sudut pantai pelabuhan Kota Meulaboh Kabupaten. Aceh Barat di sebuah Caffee UB Tanjung. Rabu 31 Januari 2024. Sekira Pukul 16 : 00 Wib.

Gumarni menyebutkan."Kawan terbaik mu adalah pengalaman menyakitkan. Ia akan membawamu untuk mengenal rasa bangkit menjadi lebih kuat." Pemuda memiliki caranya sendiri dalam  menjalani kehidupan. Mencoba mengenal banyak hal, dari jatuh cinta sampai menjalin persahabatan yang seru.

Pemuda juga perlu mengenal politik demokrasi karena itu pemuda perlu memilih pasangan Prabowo-Gibran tanggal 14 Februari nanti. Ucap Gumarni.

Prabowo-Gibran adalah pasangan serasi dan teruji kesetiaannya pada Negara dan juga pada komitmen. Salah satu contoh, saat beliau kalah tapi mau bersatu dengan pak jokowi membangun Negeri ini. Sekarang Pak Jokowi titip anaknya pada pak prabowo. Itu adalah sebagai janji dan komitmen pemimpin sejati untuk Indonesia lebih maju. Dan dua kekuatan telah bersatu untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Jadi jangan ragu, Insya Allah satu kali putaran kemenangan sudah di depan mata. Ujar gumarni sambil senyum pada pemuda milenial itu.

Pertemuan tersebut di dampingi koordinator satu dan beberapa pemuda milenial lainnya di seputaran Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.
Tesk Foto: Ketua Pandawa 5 Aceh Gumarni, S.H.,M.Si bersama Pemuda Melenial disudut Pantai pelabuhan Kota Meulaboh Kabupaten. Aceh Barat di sebuah Caffee UB Tanjung.

Senada dikatakan Koordinator satu Pandawa 5 Aceh.Amiruddin Abidin, Pentingnya peran pemuda milenial  dalam pesta demokrasi ini, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa sebagai penggerak utama kemajuan Negeri ini. Pemuda harus satu dan berkomitmen memperjuangkan yang baik kepada yang lebih baik.

Koordinator satu yang meliputi Nagan Raya. Aceh Barat, Aceh Jaya, Kota  Banda Aceh, Kota Sabang, Aceh Besar, Kabupaten. Pidie, Kabupaten, Pidie Jaya. Amiruddin mengatakan tim Pandawa 5 di bawah koordinatornya sudah bergerak dor-tu-dor bersama masyarakat desa untuk memenangkan Prabowo-Gibran yang tinggal menunggu waktu beberapa hari lagi.

Usai pertemuan bersama pemuda Melenial Aceh Barat, Tim Pandawa 5 Aceh melanjutkan perjalanan menuju Aceh Jaya.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru