Cegah Kenakalan Remaja, Personel Polres Lhokseumawe Gelar Razia dan Tempel Seruan Bersama Forkompinda

LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe dan Satpol PP menggelar razia di bundaran Pos Lantas, Cunda dan menempel seruan bersama Forkompinda Kota Lhokseumawe, Kamis (8/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya jajaran Polres Lhokseumawe untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. Sasaran dalam razia tersebut, remaja yang masih berkeliaran di malam hari, senjata tajam, senjata api dan Narkoba.

"Selain razia, personel juga menempel seruan bersama dari Forkompinda Kota Lhokseumawe di warkop Syarif Delima Pusong, Kafe Platinum Kuta Blang dan di eks terminal bus Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe," ujarnya.

Lanjut kasi humas, patroli dan razia tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan juga bertujuan untuk memelihara Kamtibmas pra pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

"Patroli dan razia ini dilaksanakan oleh personel Polsek jajaran Zona Tengah Polres Lhokseumawe, yakni Polsek Banda Sakti, Polsek Muara Dua, Polsek Blang Mangat dan personel Polsek Simpang Keuramat," jelasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru