Cegah Guantibmas, Patroli Presisi Personel Polres Lhokseumawe Sambang Petugas Bongkar Muat


LHOKSEUMAWE - Tim patroli presisi Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, sabtu (25/2/2024). Dalam kegiatan tersebut, personel menyambangi dan pantau aktivitas bongkar muat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, kegiatan tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta sebagai langkah Kepolisian mengantisipasi Gangguan kamtibmas.

"Patroli ini dilakukan personel di seputaran Kota Lhokseumawe dengan menyasar tempat publik dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan," ujarnya.

Dalam patroli tersebut, kata AKP Marjuli, personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pekerja bongkar muat agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum dan melaporkan hal-hal yang dapat menggangu ketertiban dan keamanan lingkungan ke Polsek terdekat.

Tambah kasat Samapta, diharapkan dengan kegiatan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru