Personel Polres Lhokseumawe Amankan Penertiban APK Pemilu



LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (27/1/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan oleh Tim Satgas Lapangan Bawaslu Kota Lhokseumawe dan Satpol PP Lhokseumawe dengan l pengamanan dari pihak Kepolisian.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan lingkungan sekitar bebas dari potensi pelanggaran dan memberikan suasana yang kondusif bagi proses demokrasi," ujarnya.

Lanjut kasi humas, sasaran dari penertiban tersebut yakni APK yang berada di kawasan jalan protokol, seperti di Jalan Merdeka tepatnya di Taman Ryadhah Kota Lhokseumawe serta sejumlah titik lainnya.

"Pengamanan ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas yang melakukan penertiban. Selain itu, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib selama periode kampanye dan pemungutan suara," pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru