Pandawa 5 Aceh Selatan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

ACEH SELATAN- Pandawa 5 Aceh silaturrahmi dengan jajaran pengurus Pandawa 5 Kabupaten. Aceh Selatan. dalam rangka konsultasi dan membahas pola strategis memenangkan Prabowo-Gibran 14 Februari yang akan datang. 
Pertemuan tersebut di laksanakan pada Caffee kawasan RTH Kota Tapaktuan Desa Pasar Kecamatan. Tapaktuan Kabupaten. Aceh Selatan. Selasa 30 Januari 2024
Tesk Foto: Pengurus Pandawa 5 Aceh Selatan bersama Ketua Pandawa 5 Aceh

ketua Pandawa 5 Aceh Selatan, Hanjirwan Syah, ST menyebutkan, pertemuan tersebut dalam rangka menyampaikan jajaran Pandawa 5 Aceh Selatan sudah bergerak sampai ke-desa dan telah siap membentuk struktur Relawannya. Tinggal menunggu waktu dan petunjuk dari Ketua Pandawa 5 Aceh untuk pengukuhan pengurusnya.

Di sini kami berkomitmen dan bertekad untuk pemengan Prabowo-Gibran satu putaran dan kami juga melihat di desa-desa sudah banyak masyarakat yang mengatakan pada 14 Februari 2024 bertekad memilih pasangan Prabowo-Gibran di TPS nanti. Insya Allah Aceh Selatan tidak di ragukan lagi kata Ketua Pandawa 5 Aceh Selatan. 

Warga Kota Naga tersebut berpartisipasi dalam program pemenangan Prabowo Gibran sebagai Presiden RI tahun 2024, 
Gumarni mengatakan optimisme Pandawa 5 Aceh dari Sabang sampai Meuroke bertekat memenangkan Prabowo Gibran dalam sekali putaran.

Pandawa 5 Aceh yakin bahwa program berkelanjutan yang telah di jalankan Bapak Jokowi akan terus berlanjut seperti Dana Desa, PKH, yang langsung dirasakan dan berdampak positif langsung manfaat oleh masyarakat secara umum.
Tesk Foto: Ketua Gumarni bersama Pengurus Pandawa 5 Aceh Selatan usai makan siang, 

Pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam dan setelah pertemuan di lanjutkan makan siang lalu Ketua Pandawa 5 Aceh dan Rombongan melanjutkan perjalanan menuju Aceh Barat Daya (Abdya)(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru