Meriahkan HBA Ke 63 Kejaksaan Negeri Gayo Lues Gelar Mancing Bersama

Gayo Lues - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejaksaan Negeri Gayo Lues menggelar mancing bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bertempat di Kolam perkomplekan perumahan Kejaksaan Gayo Lues, Sabtu 08 Juli 2023.

Mancing bersama kali ini di ikuti oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK, Dandim 0113 Let Kristianto dan Kepala Kejaksaan sendiri Ismail Fahmi SH,. Kekapas  II kelas B Blangkejeren Athorossi, dan Ketua DPRK Ali Husin.

Ada yang menarik pada kegiatan mancing bersama tersebut, puluhan ikan Mas dan Nila  dipanggang terlebih dahulu untuk santapan siang.
Para pemancing terlihat begitu hikmat menunggu umpan mereka di santap oleh ikan yang berada di dalam kolam.

Pantauan media di lokasi puluhan kilogram ikan berhasil di angkat oleh para pemancing dalam rangka mancing bersama ini.
Menurut Muhammad Sahiri Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Gayo Lues satu hari sebelumnya kolam sudah isi 60 Kilogram ikan yang di datangkan dari Aceh Tenggara.

"Untuk lebih memeriahkan kami menambahkan lagi isi kolam dengan ikan yang baru" ungkapnya di lokasi pemancingan 

Sementara itu Kepala Kejaksaan Gayo Lues Ismail Fahmi mengatakan, dalam Hut HBA ke-63 ini kita mengadakan mancing ria bersama Forum  Pimpinan Daerah, dan juga mengundang tim Trail Adventure Gayo Lues untuk hadir.

Sesuai dengan Tema HBA ke-63 kali "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis"  kita sengaja mengundang Tim Trail Adventure dimana clubs motor ini banyak diisi oleh anak -anak muda.

"Kita berharap kepada pemuda di Gayo Lues bisa menjadi duta hukum bagi keluarga dan lingkungan masing-masing" papar Ismail Fahmi. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru