Ramadhan Berkah, Brimob Lhokseumawe Bagi-Bagi Takjil Untuk Warga

LHOKSEUMAWE- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Hal itu nampaknya tidak mengurangi semangat bagi Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh untuk ikut berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat, Jum'at (07/04/2023).

Kegiatan bagi-bagi takjil atau makanan gratis kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto beserta personel didampingi Ibu Bhyangkari ini dilakukan sebagai bentuk tradisi yang kerap dilakukan tiap tahun dalam bulan suci ramadhan.
Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan" takjil yang kami bagikan kepada masyarakat, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam menyambut bulan suci ramadhan".

Menurutnya, Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Aceh terkhusus Brimob kompi 1 Batalyon B Pelopor dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil secara gratis menjelang berbuka puasa.
"Tujuan kami juga supaya bisa saling berbagi dibulan yang penuh rahmat ini, serta untuk mempererat tali silaturahmi Brimob dengan masyarakat," tutup AKP Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru