PDAM Tirta Sejuk Gayolues Santuni Anak Yatim

Gayo Lues - Sebanyak 30 Orang Anak Yatim/Piatu mendapat santunan dari Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Sejuk berupa Uang Tunai sebesar 300.000,. ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) per satu jiwa yang langsung diberikan oleh Direktur Muhammad Ali. Di Halaman Swalayan Makmur Blangkejeren, Selasa 18 April 2023.

Direktur PDAM bersama karyawan langsung menemani para anak yatim untuk berbelanja keperluan masing-masing.

Pada kegiatan ini anak-anak yatim/piatu diberi uang sebesar Rp. 300rb dan mereka diberikan kebebasan berbelanja di Swalayan Makmur dengan nilai Rp. 250rb dan Rp. 50 rb dalam bentuk cash transport.

"Menjelang lebaran ini kite berinisiatif berbagi dengan anak yatim karena suasana seperti saat identik dengan berbelanja " ungkap Direktur 

Ali mengungkapkan nampak raut bahagia pada anak-anak. Mereka antusias mencari beraneka jajanan yang mereka inginkan, semoga tahun depan ada lagi dan lebih banyak yang kita berikan.

"Mereka senang sekali. Alhamdulillah kita bisa ajak mereka merasakan suka cita seperti keluarga-keluarga yang lain," ungkapnya.

Pada kesempatan ini PDAM Tirta Sejuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah menyelesaikan tunggakan dan tagihan rekening airnya. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru