Pangdam I/BB Sertijab Danrem Riau dan Kakesdam, Ini Pengantinya

Medan - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara Sertijab Danrem 031/Wirabima, Pekanbaru, Riau, dan Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) I/BB, bertempat di Ruang Hening Serambi Kehormatan Kodam I Bukit Barisan, Senin (17/4/2023).

Serah Terima Jabatan Komandan Korem (Danrem) 031/WB dari pejabat lama Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, kepada Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, selanjutnya pejabat lama Kakesdam I/BB dari Kolonel Ckm dr Mahmud Yunus, SpB, kepada Kolonel Ckm dr Muhammad Irsan Basyroel, SpKK, MH, FINSDV, FAADV. 

Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta istri masing-masing, serta ucapan selamat datang kepada pejabat baru disertai harapan semoga dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

"Serah terima jabatan di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan ini adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan," ujar Pangdam.

Hadir dalam acara sertijab diantaranya, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat dan Danyon BS, Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus yang hadir.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru