Pimpin Rapim, Ini Penekanan Pangdam Kepada Dansat Jajaran Kodam I/BB

Parapat – Kodam I/Bukit Barisan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) evaluasi kinerja TNI jajaran Kodam I/BB tahun 2022, dan menyusun program tahun 2023. Rapim dipimpin langsung Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin, di Parapat Kompleks, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (4/3/2023).

Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin menyampaikan, agenda yang digelar Kodam I/BB merupakan tindak lanjut Rapim TNI AD di Mabesad, dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja dan tugas selama tahun 2022, serta menyamakan persepsi, kebijakan dan garis besar pelaksanaan program dan anggaran TA 2023.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan visi misi dan pokok-pokok kebijakan serta strategi tugas kedepan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam I/Bukit Barisan secara tatap muka dan virtual pada acara rapat pimpinan tersebut.

"Saya sampaikan visi-misi, pokok-pokok kebijakan dan strategi TA 2023 Kodam I/Bukit Barisan kepada seluruh Dansat, diharapkan seluruh peserta dapat memahami rapat pimpinan ini sampai ke unsur pimpinan paling bawah, hingga penggunaan anggaran di tahun 2023 kedepan dalam mendukung tugas pokok satuan, bisa tepat sasaran sesuai tujuan yang telah ditetapkan," ujar Pangdam. 

Diakhir acara rapim, Pangdam berpesan, "Semoga melalui Rapim ini dapat terbentuk kesamaan visi-misi dan persepsi serta tidak terulangnya kesalahan atau kekeliruan pada tahun 2022 lalu, baik dari segi disiplin, kinerja maupun perbendaharaan," pungkas Pangdam.

Acara rapim tahun 2023 Kodam I/BB berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan mengusung tema "Kodam I/Bukit Barisan Patriot NKRI, Atlet Tempur dan Insan Teritorial yang Profesional, Tanggap, Tanggon dan Trengginas, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Rapim dihadiri PJU Kodam I/BB diantaranya, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam I/BB, serta Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provsu.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru