Study Wisata, TK Al Bayan Kunjungi Mako Brimob Polda Aceh

LHOKSEUMAWE- Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh hari ini menyambut kunjungan siswa siswi TK Al Bayan Kota Lhokseumawe ke Mako Batalyon B Pelopor, dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh. Kamis (16/02/2023). 

Dalam kesempatan tersebut personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor menjelas kan tugas dan fungsi Brimob, memper kenalkan seragam-seragam lapangan Brimob serta menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK Al Bayan yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AWC, Wolf, Barracuda dan D-Max, Siswa siswi yang mengunjungi Mako Brimob Batalyon B Pelopor juga diajak menaiki mobil Wolf, Barracuda dan D-Max untuk mengelilingi seputaran Mako Brimob Batalyon B Pelopor. 
Sementara itu Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.IK mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Mako Batalyon B Pelopor ini adalah salah satu program study wisata dari sekolah/TK untuk pembelajaran dan memberikan pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas, Fungsi dan peralatan dari Polisi khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh. 
Dewan Guru melalui Kepala Sekolah Al Bayan juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor atas sambutan yang sangat baik kepada anak-anak didik TK Al Bayan sehingga menambah wawasan bagi anak-anak usia dini tentang Polri khususnya Brimob.
"Kami juga merasa senang atas kunjungan ke Mako Brimob sehingga anak-anak mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob" tutup AKP. Rizki.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru