Warga Banjiri Muzakarah Ulama Aceh Di Dayah Bustanul Mu'arrif

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Ribuan Warga Aceh Timur padati Muzakarah Ulama se-Aceh Timur ke-2 dan Haul ke-7 Dayah Bustanul Mu'arrif Desa Buket Seraja, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu, 29 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut membahas tentang Ilmu Tauhid serta tata cara sah dalam beribadah kepada Allah SWT.

Pimpinan Dayah Bustanul Mu'arrif, Abati Ramli mengatakan, kegiatan tersebut semoga bisa mempermudah urusan keagamaan yang terjadi pada kalangan Masyarakat.

" Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak sehingga kegiatan Muzakarah Ulama Se-Aceh Timur ke-2 dan Haul Dayah Bustanul Mu'arrif yang ke-7 ini bisa berjalan sukses dan kita harapkan dengan adanya Muzakarah Ulama bisa memberi pemahaman terhadap Masyarakat luas khusus di Aceh Timur, Terhadap pesoalan yang masih ada keraguan untuk melaksanakan dalam beribadah. Nah Hari bisa dijelaskan oleh Tokoh-Tokoh Ulama Kharismatik Aceh seperti Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Abu Paya Pasi, Pimpinan Dayah Darul Atiq,  Abu Idris  dan Beberapa Ulama Aceh yang hadir pada hari ini," Kata Abati Ramli.

Muzakarah Ulama Aceh Timur ke-2 ini turut dihadiri Pimpinan Dayah Bustanul Mu'arrif Abati Ramli, Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Abu Ali Paya Pasi, dan beberapa Tokoh Ulama Aceh lainnya serta para Muspika Kecamatan Julok, Aceh Timur. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru