Jumat Berkah: Brimob Aceh Berbagi dengan Warga Penyandang Disabilitas

LHOKSEUMAWE-Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan Jum'at Berkah membantu warga kurang mampu dan penyandang disabilitas dengan membagikan paket sembako hasil penggalangan dana melalui gerakan infaq rutin setiap Jum'at pagi, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto bersama Personel dengan membagikan paket sembako secara door to door dan penyandang disabilitas di wilayah Lhokseumawe.
"Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan, "bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan empati Brimob terhadap warga kurang mampu dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat membantu bagi masyarakat yang menerimanya.

Sementara itu Danki 1 AKP. Rizki menambahkan,"kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Brimob Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada personel bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh Personel".(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru