Jumat Berkah, Brimob Aceh Bagikan Kue Untuk Jamaah Mesjid Darul 'Atiq Jeulikat

LHOKSEUMAWE-Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh  bagikan kue kotak dan air mineral kepada para jamaah shalat Jum'at di Masjid Darul Atiq yang berada di Desa Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe Jum'at (27/01/2023).

Setelah melaksanakan shalat Jumat, Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna S.I.K. memimpin langsung jalannya pembagian kue kotak diikuti sejumlah Personel Kompi 1 yang telah menyiapkan kue kotak dan air mineral secara gratis kepada jamaah yang melaksanakan shalat Jum'at di Masjid tersebut.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. menjelaskan"kegiatan Jum'at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Kompi 1 Batalyon B Pelopor terhadap sesama.

Alhamdulillah, dihari yang penuh berkah ini, kita ingin terus menggalakkan agar setiap Jumat itu untuk terus bisa berbagi, meski ukuran yang kita bagikan itu kecil. Kita harapkan makanan kecil tersebut berkah dan bermanfaat serta dapat dinikmati oleh jamaah," sebut AKP Rizki.
"Kami juga berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat untuk mendekatkan Brimob Polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama" tutup Danki 1.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru