Mengulang Sejarah Kapolres Bireuen AKBP T Saladin Saat Silaturrahmi dengan Wartawan

BIREUEN-Kombes Pol (Purna) Teuku Saladin, SH melakukan silaturahmi dengan puluhan Wartawan Liputan Kabupaten Bireuen Kamis 17 November 2022. Acara berlangsung di Kantor PWI Bireuen.


Dalam sambutan Kombes Pol (Purna) Teuku Saladin, SH menyebutkan, selama dirinya manjabat Kapolres Bireuen,  banyak hal yang dilakukan, terutaman selalu berkomunikasi, bersilaturrahmi dengan rekan-rekan wartawan,


Dia, mengaku dengan adanya media sehingga dirinya di kenal publik, media adalah mitra Kerja Polri, dulu sebelum adanya media, kita harus meggunakan mikrovon untuk mengumumkan ke jalan-jalan supaya dapat diketahui Masyarakat apa yang telah di lakukan Polisi, Alhamdulillah berkat adanya media semua kerja penegak hukum dapat dipublikasi oleh rekan-rekan Wartawan sehingga Masyarakat dunia tau, apa yang dikerjakan Polisi, berbagai berita yang di publikasi rekan-rekan media, baik dalam mengupas berbagai kasus, maupun dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, serta kegiatan lainnya.
Mantan Kapolres Bireuen AKBP Teuku Saladin SH tersebut, sangat berterimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah membantu kinerja penegak Hukum selama dirinya menjabat Kapolres Bireuen pada tahun 2007-2010, 


Dirinya sangat senang dan terharu dengan kehadirannya ke Kantor PWI, disambut oleh Ketua PWI Bireuen, Ariadi B Jangka serta puluhan wartawan liputan Kabupaten Bireuen lainnya.


Kebersamaan yang pernah tercipta, antara mantan Kapolres Bireuen dengan wartawan Bireuen sudah tercipta harmonis sebelumnya, dan saat ini pun masih tetap terjaga dengan baik.


Dengan ada nya pertemuan ini semakin mempererat hubungan kekeluargaan dengan Wartawan liputan wilayah Kabupaten Bireuen.


T. Saladin juga berpesan "siapapun Kapolres di Bireuen yang penting kemitraan harus tetap dijaga," harapnya.


Ketua PWI Kabupaten Bireuen Ariadi B Jangka menyebutkan dalam sambutannya, kedatangan Kombes Pol (Purn) Teuku Saladin, SH bersama Isterinya merupakan kebanggaan para rekan-rekan wartawan, Teuku Saladin memang dekat dengan wartawan, terlebih lagi saat dirinya menjabat Kapolres Bireuen dulu, beliau memang Memiliki kedekatan yang baik dengan Wartawan liputan Kabupaten Bireuen,
"Kami sangat senang dan bangga bisa bertemu dan bertatap muka dengan mantan Kapolres Bireuen Kombes Pol (Purn) Teuku Saladin SH. Semoga hubungan yang pernah terjalin baik dan harmonis dengan wartawan liputan Bireuen terus terjaga sampai kapan pun", ungkap Ariadi B Jangka.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru