Tim Bertabur Bintang Gagal Lolos Kesemifinal

author photoHasan Basri
12 Agu 2022 - 21:44 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- PERSIBA FC akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengalahakan Ujong Tunong FC di Ajang Turnamen Karang Taruna Cup dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus mendatang di stadion TM.Jafar Kuta Binje,  Jumat 12 Agustus 2022.

Tim dibawah asuhan pakwa ini berhasil melangkah kebabak semifinal setelah Mengalahkan Ujong Tunong FC 1-0 .

Diawal pertandingan, Ujong Tunong FC Tim bertabur bintang yang perkuat Muzakir, Black, Wali dan DKK langsung melakukan inisiatif menyerang, Namun Pertahan PERSIBA Blang Gleum yang diperkuat Basri, Firgo dan DKK tidak bisa ditembus oleh para punggawa Ujong Tunong FC.

Diduga asik melakukan penyerangan ketim Pesiba membuat Pertahanan Ujong Tunong FC lengah,terbukti pada menit ke 50 hasil serangan balik dari Dimas berhasil merobek gawang Ujong Tunong.

Meski pada menit ke 57 PERSIBA Blang Gleum kembali mencetak gol, Namun Wasit Pertandingan yang di Pimpin Bahtiar Menganulir gol tersebut karena menganggap Pemain Persiba terlebih dahulu melakukan Pelanggaran.

Pelatih PERSIBA Blang Gleum ,Pakwa mengatakan meski timnya menang pada hari ini namun dirinya tidak puas dan akan terus melakukan evaluasi terhadap kekurangan Tim.

"Alhamdulillah meski hari ini kita lolos ke babak semifinal namun kamu dari PERSIBA Blang Gleum belum cukup puas karena perjalanan masih panjang dan saya liat masih banyak kekurang dari Tim mulai dari stamina pemain dan kekompakan pemain yang masih kurang, Insya Allah kita akan terus membenah untuk kedepan lebih baik," Kata Pakwa.

Dirinya berharap pemain tetap menjaga kesehatan dan berlatih dengan lebih giat karena kedepan akan bertemu Tim yang lebih tangguh. (Basri).

KOMENTAR