Laga Liga Santri Piala Kasad, 4 Tim Laju Ke Semifinal

author photoRedaksi
7 Agu 2022 - 22:11 WIB

Lhokseumawe - Pertandingan sepakbola Liga Santri Piala Kasad Regional Korem 011/Lilawangsa terus bergulir, Hari ini Minggu (07/08/2022), maka peserta yang berlaga di babak perempat final berjumlah delapan tim. Mereka akan berjuang mengalahkan satu sama lain demi satu tiket ke babak semifinal.

Delapan tim tersebut yakni Muda Ranger FC Aceh Timur, Darul Yaqin FC Lhokseumawe, Al Azhar FC Aceh Utara, United Santri Agara, Dayah Jeumala Amal FC Pidie, Nurul Islam Bener Meriah, Darul Hijrah FC Gayo Lues, Forca FC Bireuen.

Pada pertandingan babak perempat final, Al Azhar FC Aceh Utara berhasil melaju ke semifinal, dimana pada babak delapan besar berhasil mengkandaskan perlawanan United Santri Agara dengan skor menyakinkan 10-0. Sedangkan Forsa FC Bireuen kalah 1-2 dari Darul Hijrah Gayo Lues dan Nurul Islam FC kalah 0-2 dari Dayah Jeumala Amal FC Pidie.

Sementara pada pertandingan babak perempat final lainnya mempertemukan Darul Yaqin FC Lhokseumawe berhadapan dengan Muda Ranger FC Aceh Timur berlangsung di Stadion Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Pada pertandingan babak pertama, Darul Yaqin FC Lhokseumawe berhasil unggul sementara dengan skor 2-0, memasuki babak kedua kesebelasan Muda Ranger FC Aceh Timur berusaha untuk membalas ketertinggalannya.

Namun rapatnya barisan pertahanan yang digalang oleh pasukan Darul Yaqin FC Lhokseumawe berhasil mematahkan setiap serangan yang di bangun oleh pasukan Muda Ranger FC Aceh Timur. Hingga akhir pertandingan Darul Yaqin FC Lhokseumawe berhasil menambah 2 golnya dengan skor akhir 4-0 dan berhasil melaju ke semifinal.

Diketahui, pertandingan liga santri piala Kasad, Senin 8 Agustus 2022, memasuki babak semifinal menuju fase final dengan mempertemukan Al Azhar FC Aceh Utara melawan Darul Hijrah FC Gayo Lues, pada pukul 16.30 Wib, sedangkan Darul Yaqin FC Lhokseumawe akan berhadapan dengan Dayah Jeumala Amal FC dari Pidie digelar di Stadion Krueng Mane Aceh Utara, pada pukul 20.00 Wib.
KOMENTAR