Jelang Purna Tugas Bupati Muzakkar A Gani Pimpin Apel Terakhir

author photoM. Sulaiman
8 Agu 2022 - 19:58 WIB

BIREUEN- Menjelang memasuki Purna Tugas Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar, A. Gani., SH. M.Si, tepatnya hari ini Senin 8 Agustus 2022, seluruh ASN di lingkun gan Pemkab Bireuen berkumpul dihalaman Kantor Pusat Pemerintahan untuk mengikuti Apel Gabungan terakhir.


Apel gabungan terakhir dilakukan menjelang memasuki purna tugas Bupati Bireuen H. Muzakkar, A. Gani, sebagaimana yang diharapkan atas saling menjaga kekompakan dalam bekerja.


Bupati Bireuen Muzakkar, A. Gani menyebutkan dalam sambutannya,   mengisahkan tentang perjalanan karirnya menjadi Pegawai Negeri Sipil, sehingga menjadi Wakil Bupati Bireuen, dan Bupati Bireuen sampai saat ini, walau akan memasuki Purna Tugasnya.

Tesk Foto, Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani. SH. M.Si saat Menyampaikan Sambutan Terakhir di hadapan Pera Pejabat dalam Apel Gabungan.


Lima tahun sudah bersama kita telah menjalankan berbagai rintangan, baik suka maupun duka yang telah kita alami, berapa banyak sudah kita berbuat dan cukup banyak yang masih belum teraresasikan, semoga kedepan yang belum diresasikan tersebut dapat di lanjutkan oleh Pj Bupati.


"Kita salaku Pegawai Negeri Sipil telah berjanji dengan Negara untuk dapat bekerja secara disiplin, tetap teguh dalam melaksanakan tugas-tugasnya, maka ASN jangan pernah mengabaikan tugas, bekerja sesuai dengan norma norma yang telah diberlakukan Pemerintah, sebut Bupati Bireuen.


Maka teruslah bekerja, terus berinovasi, juga Bupati Muzakkar mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Bireuen, untuk bisa meningkat kan semangat kerja, jangan sampai terjabak dengan rutinitas dalam sehari-hari, dan terkadang kita tidak terpantau dengan perkembangan yang sangat cukup cepat di era zaman semakin berkembang.


Bupati Muzakkar turut mengimbau seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bireuen, untuk terus melakukan inovasi-inovasi, berkolaboras di berbagai tehnologi yang sedang berkembang sekarang begitu cepat." Ajak Bupati Muzakkar.

 
Untuk itu, kita dapat membawa Pemerintahan dengan sesuai harapan ketentuan dalam keadaan zaman yang sedang berlaku saat ini, Ucapnya.


Permohonan Maaf disampaikan oleh Bupati Bireuen. Muzakkar A. Gani, seketika dirinya selama menjabat Bupati ada kesilapan dan kesalahan dalam mengambil kebijakan maka dengan ini saya atas nama Pribadi beserta keluaga memohon maaf.


Dan Terimakasih kepada seluruh Pegawai serta jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen yang telah mendukung serta membantu kinerjanya selama dirinya memimpin, atas kepercayaan sebagai wakil bupati dan Bupati selama ini.


" Keberhasilan selama ini, apa yang telah diraih Pemerintah tidak terlepas dari bantuan kerja sama dengan seluruh para pihak. 


Insya Allah dalam beberapa hari ini, menteri dalam Negeri akan menunjuk sesosok Pemimpin, sebagai Pj Bupati Bireuen.


" Dirinya sangat yakin, siapapun Pj Bupati Bireuen yang ditetapkan nanti itu adalah pemimpin yang terbaik bagi masyarakat Bireuen," katanya 


Semoga dengan demikian dirinya sangat berharap dengan hal-hal yang baik itu sudah dilakukan selama ini, dapat dilanjutkan oleh Pj Bupati Bireuen nantinya.

Tesk Foto. Bupati Bireuen Dr. H.  Muzakkar A. Gani., SH. M.Si bersama Pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen.


"Tentunya Masyarakat kabupaten Bireuen terus menunggu barbagai Inovasi-Inovasi baru untuk dapat bisa diimplementasikan tarhadap Masyarakat nanti oleh Pj Bupati.


Bupati Muzakkar berharap kepada Masyarakat Kabupaten Bireuen, terus menjaga keharmonisan dan kekompakan dengan Pemerintahan, dengan kebersamaan itu maka kita semua pasti terjaga kekompakan dalam kedamaian dan nyaman dalam menjalankan Kerja kedepan," Ungkap Bupati Bireuen H. Muzakkar A. Gani.(MS)
KOMENTAR