Jelang Idul Adha Brimob Aceh kembali Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

ACEH UTARA-Satbrimob Polda Aceh.
membantu sesama menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan program Jumat Berkah berupa memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu yang berdomisili di pedalaman Kabupaten Aceh Utara. (Jumat 08/07/2022).

Penerima bantuan sembako adalah keluarga yang kurang mampu di Desa Pulo Rayeuk Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, merupakan daerah Rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Dalam kegiatan tersebut  masyarakat tetap dihimbau untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid 19 serta bagi yang belum divaksin agar tidak ragu untuk divaksin.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Nafis Luthfy, S.H. M.H mengatakan 
"Program Jumat Berkah ini kami laksanakan untuk membantu sesama, khususnya saudara-saudara kita yang kurang mampu di Desa Pulo Rayeuk Kecamatan Kutamakmur, apalagi ini menjelang Idul Adha."

Personil yang terlibat kegiatan penyalu ran bantuan sosial, menyambangi langsung ke rumah warga kurang mampu agar lebih tepat sasaran. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Dalam kesempatan ini, penerima bantuan juga mengucap kan terima kasih kepada personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang telah berusaha untuk menyalurkan bantuan.

"Harapan kita semua, kegiatan pembagian bantuan sosial yang sudah terlaksana ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk saling membantu sesama". demikian tutup AKP. Nafis.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru