Kunjungi Kodim 0103/Aceh Utara, Ini Penekanan Danrem Wajib Dilaksanakan Prajurit

LHOKSEUMAWE - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengunjungi Kodim 0103/Aceh Utara, di Lhokseumawe, kedatangan Danrem Bayu diterima oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Selasa (14/06/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh personel TNI Kodim 0103/Aceh Utara dan PNS yang dilaksanakan di Aula Saptamarga Makodim. Dalam arahannya, Danrem menekankan agar bijak dalam bermedia sosial, harus menjaga hubungan baik dengan keluarga dan masyarakat.

"Perkembangan zaman saat ini, perlunya pengetahuan tehknologi, namun penggunaannya harus bijak dan kreatif dalam bermedia sosial agar menjadi cerdas menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Kemudian mampu memelihara keseimbangan dalam hubungan keluarga, serta mendidik anak-anak sampai sukses,"

Lebih lanjut Danrem menyampaikan,  kepada seluruh prajurit mampu menjadi panutan bagi masyarakat, dan kehadiran TNI dapat berarti dalam memberikan kontribusi positif dan bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami masyarakat, harapnya.

Selain itu, Kolonel Inf Bayu permana juga mengaku sangat kagum dan bangga atas semangat, motivasi dan prestasi para prajurit yang telah ditunjukkan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam melaksanakan tugas, Danrem berharap kepada seluruh prajurit agar bisa menjaga kehormatan dan jangan permalukan nama baik satuan, menjauhi Narkoba yang dapat menyesatkan manusia, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri serta nama baik satuan Kodim, umumnya TNI AD.

"Kepada seluruh prajurit, terus tingkatkan kedisiplinan, semangat jiwa korsa dan saling menghargai dan menghormati, tanamkan sikap jujur, sopan santun dan mengalah demi kebenaran/kebaikan, sertaja jaga kesehatan kalian dan keluarga, sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan, pesan Danrem.

Selain memberikan pengarahan, Danrem Juga memberikan Apresiasi dan hadiah kepada prajurit yang berikan saran dan masukan, kunjungan Danrem turut didampingi antara lain, Kasiren Rem 011/LW Mayor Inf Dobby Noviyanto, Kasiops Rem 011/LW Mayor Inf Doni Prasetyo.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru