Atlet Popda Asal Gayolues Dilepas Ke Melaboh, Ini pesan Bupati Amru

author photoKamsah
16 Jun 2022 - 14:16 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H.  Muhammad Amru melepas Atlet  Popda Aceh ke 16 di Melaboh. Bupati Gayolues H Muhammad Amru berpesan para atlet dapat meraih pretasi jaga nama baik Daerah, jaga Kesehatan Utamakan Sholat 5 Waktu. 

Pelepasan Kontingen Popda Gayo Lues berlangsung di Halaman Pendopo Bupati Gayo Lues pada Kamis (16 /06/22) kepada Kontingen Popda Gayo lues Bupati H. Muhammad Amru meminta untuk menjaga nama baik Daerah, Menjadikan kontingen yang bisa menjadi contoh pada daerah  lain. Jadikan semua atlet  menjadi serinen. 

" Penting bagi kita meraih prestasi tetapi lebih penting menjujung tinggi sportifitas prinsip kejujuran. Tunjukan kita daerah sebagai daerah tertinggi dalam menjunjung tinggi seportipitas. Jangan merasa benar sendiri lihat hak hak orang lain. Kesiapan optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen" terang Amru 
Amru berharap atlet Gayo Lues berkarakter agar dapat mengangkat citra Atlet  Gayo Lues.

Namun lebih penting mengankat citra atlet Gayo Lues yang berattitude aklakul Kharimah. Agar mampu membangun kekompakan kebesamaan kerja sama sesuai tanggung jawab masing masing perhatikan kesehatan  jangan sampai setamina menurun  hingga penampilan tidak prima. Jangan lupa utama sholat 5 waktu.

Meskipun jumlah barangkat sedikit tetapi tetapi bisa menujukan prestasi yang lebih baik dari jumlah atlet  yang lebih banyak. 
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Gayo Lues Ena Malikussaleh  menyebutkan  Kontingen Popda Gayo Lues  terdiri dari 62 Atlet, 11 pelatih dan  11 Assiten pelatih sisa official.  

Cabang Olah raga yang diikuti pada Popda Kali ini terdiri dari  7 cabang, yang pertama  Sepak Bola, Bola Volley, Bola Basket, atletik, Sepak Takraw. Karate dan  Pencak Silat, 
Pelaksaan Popda dimulai pada tanggal 20 -27 Juni 2022 . Pada Kamis ini Tim sepak bola di berangkatkan lebih cepat. Tim sepak bola akan bertanding lebih cepat  
Ena Optimis Atlet Popda Gayo Lues bisa menjadi yang terbaik.

Meskipun dengan keterbatasan anggaran. Apalagi yang dikirim merupakan atlet pelajar terbaik yang sudah melalui proses seleksi.(kamsah galus)
KOMENTAR