Melalui wadah FRN, Wujudkan kebersamaan pemburu berita

PidieJaya - Momen bulan suci Ramadan ini tepat ditahun pertama sejak bangkitnya kembali  Fast Respon Nusantara ( FRN), Ketua FRN Provinsi Aceh bersama para Ketua FRN Kabupaten  menggelar pertemuan disebuah kafe di Pidie Jaya , Senin 18/4/2022.

Dalam pertemuan sekaligus buka  puasa bersama dimanfaatkan untuk membicarakan langkah-langkah strategis dalam memajukan FRN Aceh kedepan.

Ketua FRN Aceh, Kherey Leb mengatakan  bahwa eksistensi wadah FRN yang anggotanya para wartawan se-antero Nusantara sudah mulai terasa gaungnya ditingkat nasional. 

Untuk itu para pengurus FRN Aceh harus memanfaatkannya demi kemajuan bangsa, rakyat dan daerah. 

Sebagai wadah Pro Presisi Institusi Polri tentu harus benar-benar mendukung setiap program Polri yang dicanangkan oleh Kapolri.

"Kita harus betul-betul bekerja dan bukan hanya berbicara. Acuannya tentu apa -apa  yang telah di arahkan oleh Ketua Umum FRN Pusat yaitu Bang Agus Flores. Disamping mendukung dengan upaya-upaya mensosialisasikan program-program Polri dengan cara mempublikasikan di seluruh media FRN. 

Juga fokus kepada Isu-isu nasional diantaranya seperti masalah Peti yang sering digadang-gadang oleh Ketua Umum kita Bang Agus Flores di berbagai daerah. Karena itu merupakan kepentingan negara dan rakyat.

Pengurus di daerah Kabupaten Kota kita harapkan  mulai bekerja  aktif dengan mencari data dan lokasi keberadaan Peti di daerah masing-masing". Jelas Khery.

Dalam kesempatan itu Ketua FRN Kabupaten Aceh Timur yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua FRN Provinsi Aceh , Abdul Manaf,AB menberi masukan kepada Ketua FRN Aceh agar FRN Aceh harus selektif dalam menerima anggota baru.

" Sekarang ini banyak yang ingin dan berminat bergabung di FRN akan tetapi harus diwaspadai kemungkinan-kemungkinan ada motif tertentu yang memanfaatkan wadah ini sehingga nantinya justeru membawa dampak yang kurang baik bagi organisasi kita ini. 

Organisasi kita ini harus menggunakan mekanisme komando. Apapun langkah dan kebijakan didaerah harus berdasarkan persetujuan pimpinan dalam hal ini pimpinan FRN Aceh. 

Kedepan banyak hal yang akan kita lakukan tentunya kegiatan-kegiatan berupa program-program yang kita formulasikan demi kepentingan FRN dan anggota". Ungkap Abdul Manaf.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum FRN Aceh Khery Led, Sekretaris Umum FRN Aceh, Meugah Gunakan, Ketua FRN Aceh Timur, Abdul Manaf, AB dan Ketua FRN Bireun. (HERRY)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru