Dibulan Ramadhan Ketua Demokrat Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim di Bireuen

author photoM. Sulaiman
21 Apr 2022 - 21:47 WIB

BIREUEN- Ketua Partai Demokrat Aceh Muslim, S.HI., M.M Bersama ketua BAPILU Partai Demokrat Aceh Dr.H.Muzakkar A Gani, SH.,M.Si turut didampingi anggota DPRK Fraksi Juang serta sejumlah pengurus DPAC, menyantuni puluhan anak yatim yang berasal dari Kota Juang Kabupaten Bireuen, acara berlangsung di rumah dinas Bupati Bireuen Kamis 21 April 2022 menjelang berbuka puasa.


Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita mengajak bersama untuk dapat melihat dan memuliakan anak yatim dimana untuk dapat kita santuni degan ke iklasan kita bersama. Apalagi ini bulan Ramadhan yang sangat penuh dengan kesucian dan kemuliaan.


Pada kesempatan ini ketua Partai Demokrat Aceh Muslim bersama ketua BAPILU Aceh H. Muzakkar A Gani, didampingi Anggota DPRK Bireuen Fraksi Juang Zulfikar serta pengurus DPAC bersama-sama menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim ini turut dihadiri sejumlah pejabat teras Demokrat Bireuen.


Pada acara tersebut turut digelar pemberian tausyiah, doa bersama, serta makan bersama, pemberian santunan anak yatim untuk sekitar Kecamatan Kota Juang sejumlah 30 orang.


Dalam sambutan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim. S. HI., M.M menyebutkan, kegiatan ini dilakukan dengan sengaja guna untuk menyambut bulan suci Ramadhan, guna untuk dapat membahagiaka anak yatim, apa lagi ini menjelang Lebaran Idul Fitri.


Seketika menjelang Hari Raya Idul Fitri di bulan Ramadhan ini, kita membiarkan air mata anak yatim, maka sesungguhnya kita sangat terhina Dimata Allah SWT, ketika belum kita memuliakan anak yatim. Maka dengan adanya kempuan Rezeki kita, untuk dapat menyantuni anak yatim. Dengan kita berbagi Rezeki Dengan mereka maka tidak lah rezeki kita berkurang, melainkan rezeki kita bertambah, dengan hadiran Demokrat Aceh pada hari ini dan seterusnya untuk dapat berbagi semangat dengan Masyarakat dalam menjalankan Ibadah selama di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini yang merupakan wujud syukur di karenaka Allah sudah mempertemukan kita kembali di bulan Suci Ramadhan ini. Mari kita bersemangat, ihktiar dalam beribadah pada bulan Ramadhan. Sesungguhnya diantara anak-anak yatim tersebut, mereka juga berjiwa pemimpin di masa depan,"Ucap Ketua Demokrat Aceh Muslim.


"Lanjutnya. Demokrat Bireuen juga sangat konsisten dengan konsep DPD Partai Demokrat Aceh" sama rasa" dengan masyarakat. Apalagi, momentum kali ini benar-benar harus di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik mungkin. Sehingga ada rasa semangat untuk menjalani ibadah selama bulan Ramadhan. Terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Diantara nya, ketua DPD Partai Demokrat Aceh  Muslim, ketua BAPILU Partai Demokrat Aceh Muzakkar, Pengurus DPP Demokrat Rian Syaf yang juga Putra Asli kabupaten Bireuen, Ketua Fraksi Juang Bersama Anggota DPRK Bireuen Zulfikar SE, MM. Serta sejumlah ketua DPAC di tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen turut dihadiri.(MS)
KOMENTAR