Polres Gayo Lues peringkat II terbaik pengelolaan Anggaran TA 2022

author photoKamsah
10 Mar 2022 - 14:24 WIB

Blangkejeren - Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K  menerima penghargaan peringkat ke II IKPA terbaik Tahun Anggaran 2021 dari KPPN Kutacane .Kamis, (10/03/2022) . 

IKPA merupakan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran dari Kemenkeu yang menilai Kinerja Kementrian/Lembaga dalam Pengelolaan Anggaran. 

Dalam pelaksanaan pengelolaan Anggaran T.A 2021 Polres gayo Lues mendapatkan peringkat ke II terbaik seluruh Kementerian/Lembaga yang berada di bawah lingkup KPPN Kutacane dengan nilai 98,91.

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di kantor KPPN Kuta Cane dan dihadiri oleh Kementerian/Lembaga yang berada di bawah ruang lingkupnya dengan beberapa perwakilan datang langsung kekantor tersebut dengan menerapkan Proses dan sebagian mengikuti secara Virtual melalui Zoom meeting. 

Dalam acara tersebut Kepala KPPN Kutacane Torneka Ansyarullah mengapresiasi Polres Gayo Lues atas capaian Kinerja penyerapan anggaran T.A 2021 dengan harapan dapat meningkatkan prestasi tersebut pada tahun 2022. (Kamsah Galus)
KOMENTAR