Bati Tuud Koramil 08/Gandapura Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Imum Mukim

author photoM. Sulaiman
10 Feb 2022 - 14:16 WIB

BIREUEN- Bati Tuud Koramil 08/
Gandapura Kodim 0111/Bireuen Serka Eko Aminarto yang mewakili Danramil bersama Muspika menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan Imum Mukim Gandapura Barat bertempat di aula Kecamatan Desa Keude lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis (10/02/2022).


Hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan Imum Mukim tersebut antara lain Camat Gandapura Azmi,S.Ag, Kapolsek Gandapura yang diwakili Bripka M.Nur, Kepala KUA Gandapura Abdul Halim S.HI,Kom.I, Kasi Pem Fadli, Geuchik wilayah Mukim Gandapura barat beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dalam sambutan Camat Gandapura Azmi,S.Ag mengatakan" Selamat dan sukses atas pelantikan Imum Mukim baru, Semoga bisa jadi amanah untuk kedepannya bagi masyarakat desa dan terimak kasih kepada Imum Mukim lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Bagi Imum Mukim yang baru, saya harap sinergitas dengan semua elemen masyarakat tetap terus terjaga demi kondusifitas di kemukiman Gandapura barat khususnya dan Kecamatan Gandapura pada umumnya," Ucapnya.
Bati Tuud Serka Eko Aminarto yang mewakili Danramil menambahkan," Kita berharap semoga Imum Mukim yang baru dapat untuk menjaga sinergitas dengan Kepala Desa atau sering disebut di Aceh Geuchik dan unsur desa lainnya. Juga Imum Mukim agar bisa menjemba tani hubungan yang baik dengan unsur Muspika Kecamatan guna memelihara keamanan dan ketentraman desa sehingga roda pembangunan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik," Imbuh Serka Eko Aminarto.


Serka Eko Aminarto juga meminta kepada seluruh elemen perangkat kemukiman untuk selalu dapat mengajak masyarakat lainnya agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah khususnya di Kecamatan Gandapura.[MS]
KOMENTAR