Ada apa dengan menteri agama, membuat gaduh umat muslim tanah air

author photoCitizen Journalism
27 Feb 2022 - 11:40 WIB

Beberapa hari ke belakang menteri agama Gus Yaqut Cholil mengeluarkan peraturan tentang, SE Nomor /05/2022 tentang Pedoman Penggunaan Pengeras Suara di masjid dan musala 

Entah apa di dalam pikiran menteri agama sehingga dengan semena-mena mengeluarkan peraturan tentang pedoman pengeras suara baik di masjid maupun musola dalam hal "umat muslim di tanah air"
Merasa tidak nyaman dengan adanya edaran tentang peraturan pengeras suara (Toa) Seharusnya Menteri Agama lebih arif dan bijaksana dalam menyampaikan pendapat. Tidak malah membuat gaduh dan resah umat Islam saat ini. 

 
Saat ini heboh di media sosial perihal Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dianggap membangingkan suara Adzan dengan suara gonggongan Anjing.

Anggapan ini muncul ketika Menteri Agama Yaqut Cholil memberikan pernyataan tentang perbandingan suara Adzan dengan suara Gonggongan Anjing tersebut di Kota Pekanbaru, Riau.

Menteri Agama Yaqut Cholil  memberikan pernyataan kepada awak media usai menggelar pertemuan dengan tokoh agama se-provinsi Riau di Gedung Serindit Provinsi Riau, di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru Riau.,Tutup Nasri.
KOMENTAR