DPC PDIP Aceh Utara Dampingi Mensos Saat Kunjungan Kerja Ke Aceh Utara

Aceh Utara - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh Utara ikut mendampingi Kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini saat kunjungan kerja Ke Kabupaten Aceh Utara.

Disela-sela Kunjungan nya Mensos juga menyempatkan diri hadir untuk bersilaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan Aceh Utara, saat pertemuan dengan pengurus Partai Risma mendapatkan banyak masukan terkait dengan program bantuan sosial ( Bansos) di Kabupaten Aceh Utara, salah satunya kendala yang dihadapi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama ini.

Salah satu kendala yang dihadapi adalah keterlambatan penyaluran dana BPNT tahap empat, hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Utara Muhammad Azhar Kepada Mensos pada Selasa (11/01/2022).

Mendengar penjelasan tersebut Risma langsung bergegas bersama rombongan untuk melakukan koordinasi dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lhoksukon dan Panton Labu yang ikut didampingi Oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh Utara.

Muhammad Azhar mengatakan, bahwa saat ini kami diarahkan agar selalu menyampaikan laporan -laporan  masyarakat terkait dengan program bantuan di Aceh Utara.

Kami dari DPC PDI Perjuangan Aceh Utara akan selalu memantau pogram tersebut untuk kita laporkan ke Pusat , dan kami juga menerima aduan masyarakat apalagi ada yang dipersulit terkait dengan program bantuan sosial di Aceh Utara.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru