Babinsa Dampingi dan Pantau Pelayanan Vaksinasi Covid-19

author photoM. Sulaiman
13 Jan 2022 - 12:47 WIB

BIREUEN- Babinsa Koramil 08/ Gandapura Kodim 0111/Bireuen Kopda Syukur melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Meunasah Desa Pulo Gisa Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis 13 Januari 2022.


Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gandapura telah berjalan di Faskes Maupun di Gampong-Gampong. Dengan sasaran masyarakat di wilayah desa tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional.


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Pulo Gisa dan empat Desa lainnya yaitu Desa Tanjong mesjid, Desa Paloh Me, Desa Ujong Bayu dan Desa Blang kubu dalam terlaksanakan program Vaksinasi tersebut.


"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, diharapkan bagi warga supaya tenang dan bersedia di Vaksin kalau itu memenuhi persyaratan kesehatannya. Jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, jika" ujar Babinsa Kopda Syukur.


Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Jailani menambahkan," Bahwa pihak Koramil 08/Gandapura melalui Babinsa akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukses kan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah yang sehat dan kondusif.


Dan diantaranya melalui pendampingan dan pengawasan terhadap pelayanan Vaksin di wilayah Kecamatan Gandapura," Ungkap Danramil 08/ Gandapura Kapten Inf Jailani.[MS]
KOMENTAR