Babinsa Koramil 08/Gandapura Bersama Muspika Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

author photoM. Sulaiman
31 Des 2021 - 17:49 WIB

BIREUEN- Untuk Dapat mencapai target pemerintah minimal 80 persen warga mendapatkan vaksin, Babinsa Koramil 08/Gandapura Kopda Abdul Syukur bersama unsur Muspika Kecamatan Gandapura tak henti-hentinya melakukan Sosialisasi Vaksinasi di empat Desa yang dipusatkan digampong Teupin Siron. Jumat 31 Desember 2021.


" Sosialisasi kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi akan terus berlanjut dilakukan dalam wilayah Kecamatan Gandapura, untuk hari ini empat desa yaitu Desa Teupin siron, Desa Alu Mangki, Desa Ceubo, Desa Ie Rhob yang dipusatkan di Desa Teupin siron Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.


Babinsa Koramil 08/Gandapura bersama Muspika akan terus bekerja sama memberikan pemahaman kepada warga betapa pentingnya vaksin covid-19 ini, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19," ungkap Camat Gandapura Mirza Fahmi,S.STP,Msi, 


Kepala Puskesmas Gandapura. Bukhari, S.Km, menambahkan" Sosialisasi dilakukan untuk menyadarkan Masyarakat, betapa pentingnya Vaksin Covid-19, pihak petugas medis dari Puskesmas langsung membawa tim Vaksinasi kelokasi dimana dilaksanakan sosialisasi, warga yang ingin mendapatkan Vaksin Covid-19 bisa langsung dilayani, terangnya,"


Sementara itu Keuchiek Gampong Teupin Siron. Sofyan menyebutkan," Alhamdulilah untuk hari ini warga dari empat desa sangat antusias untuk hadir dalam sosialisasi serta ingin mendapatkan pelayanan Vaksin. Sebanyak 251 warga dari empat desa telah mendapatkan pelayanan Vaksi Covid-19, Kami sangat berterima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan Gandapura yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi dan vaksinasi di Gampong kami,"


Hal senada dikatakan Danramil 08/Gandapura. kapten Inf Jailani. Diwakili Babinsa Koramil 08/Gandapura Kopda Abdul Syukur, sangat berterimaka sih kepada Keuchiek Sofyan serta perangkat Gampong Teupin Siron yang telah memberikan dan menyiapkan sarana dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Vaksinasi covid-19, Atas kerja sama seluruh pihak terkait pelaksanaan sosialisasi dan Vaksinasi bisa berjalan dengan tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan Covid-19,"


Selaku Babinsa Koramil 08/Gandapura yang berada di wilayah Kecamatan Gandapura, Kopda Abdul syukur sangat mengharapkan di empat desa yang dilaksanakan Vaksinasi kepada warganya bisa terbebas dari masalah virus covid-19. Karena disebab itu Kopda Abdul Syukur meminta kepada Masyarakat, yang sudah mendapatkan Vaksin akan tetapi warga harus selalu menjaga aturan dan mematuhi serta menerapkan protkes covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah,"Tegas Babinsa Kopda Abdul Syukur.(MS)
KOMENTAR