Anwar Idris Legislator di Senayan Silaturrahmi Dengan Insan Pers Liputan Bireuen

author photoM. Sulaiman
29 Des 2021 - 02:08 WIB

BIREUEN- Silatarrahmi terus dilakukan dengan Masyarakat baik bersama Insan Pers oleh salah satu Putra terbaik kelahiran Peusangan ya itu Drs H. Anwar Idris selaku Anggota DPR-RI Dapil II Aceh Komisi VII Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 


Temu ramah bersama Insan Pers liputan Kabupaten Bireuen guna sebagai bentuk memperkuat hubungan silaturrahmi, menjalin hubungan yang baik antara Wartawan dengan Legislatif merupakan hal yang sangat diperlukan.


Acara temu ramah dengan puluhan  Insan Pers Liputan Bireuen yang digelar di HAI Coffee Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Selasa 28 Desember 2021.


Dikatakan dalam Sambutan yang dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bireuen. Athaillah M. Saleh, MA. Silaturrahmi yang digelar Drs H. Anwar Idris hari ini untuk saling berbagi informasi dan pemikiran demi kemajuan Kabupaten Bireuen yang kita cintai bersama.


Adapun Anwar Idris salaku Putra terbaik kalahiran Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen ini, juga Legislator pejuang di Senayan mengharapkan kepada para insan Pers khususnya di Kabupaten Bireuen, agar dapat menjunjung tinggi integritas dan netralitas dalam memberi Informasi baik pemberitaan yang akurat dan Fakta, bagi rekan-rekan Jurnalis di Bireuen, Sebut Athaillah M. Saleh yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen dapil lll meliputi Kecamatan Kutablang, Gandapura dan Kecamatan Makmur.


Disamping itu dalam sambutan Anggota DPR-RI Komisi VII-Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Drs H. Anwar Idris menyebutkan, dengan kehadiran rekan-rekan media pada hari ini sangat lah membatu pemerintah dan eksekutif maupun legislatif,


Juga diharapkan kepada rekan-rekan Wartawan untuk tidak ragu-ragu dan gentar maupun takut untuk memberikan Informasi, Pemberitaan yang fakta untuk dapat mengabarkan kepada Masyarakat dunia, karena jaman semakin canggih perkembangan tekhnologi makin maju, perkembangan sosial Masyarakat semakin mendunia, jalankan tugas dan fungsi sesuai dengan kaidah- kaidah pers, karena tugas Wartawan sangat lah mulia di mata Masyarakat, sebut Anwar Idris.


"Lanjutnya, hadirnya para insan pers dapat mendongkrak kemajuan Daerah. Juga tanpa adanya pungsi para insan pers mungkin kita tidak tau informasi, mungkin kita terus ketinggalan berbagai informasi-informasi penting.


Bersama para Insan Pers, ia sangat yakin perkembangan dan kemajuan dalam membangun Politik Cerdas, Ungkap Anggota DPR-RI Komisi Vll Fraksi (PPP) itu dalam sambutannya,


Keyakinan Anwar Idris bersama Jurnalis untuk bisa membangun Politik dengan baik, Lanjutnya Anggota Komisi Vll DPR-RI yang khususnya membidangi Energy, Riset dan Tekhnlogi dan Lingkungan Hidup.


Pada kegiatan tersebut, turut diwarnai dengan dialogis tanya jawab seputar perkembangan dan rintangan yang dihadapi masyarakat Bireuen dan kepada setiap wartawan turut diberikan sebuah buku" Membangun Politik Cerdas" merupakan rangkuman perjalanan hidup Anwar Idris selaku salah satu Putra terbaik di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.(MS)
KOMENTAR