KINI "BEK PANIK" KANA TOKO JASA FAMILY

THEATJEH.NET, Aceh Utara- Memiliki perabotan rumah tangga dan Mebel ruang tamu yang bagus dan elegan adalah impian semua insan manusia. Kadang kala kita juga harus memilih toko perabotan dan mebel yang benar-benar murah dengan kualitas bukan kaleng-kaleng.

Kini "Bek panik" sudah hadir Toko Jasa Family dengan menjual segala jenis perabotan rumah tangga dan Mebel ruang tamu dengan kualitas "Sultan" dan harga bersahabat.

Toko yang beralamat di pusat Kota Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara siap melayani bapak-ibu dan teman-teman dalam memenuhi kebutuhan alat perabotan rumah tangga dan Mebel ruang tamu yang elegan dan mewah.

Toko Jasa Family menjual segala jenis perabotan rumah tangga dan mebel mulai lemari Jati Aceh, kasur yang benar-benar empuk, spingbed berbagai merk, bantal, meja rias, meja makan, kursi, lemari minimalis, ranjang tempat tidur kayu jati dan segala jenis perabotan rumah tangga lainnya yang sayang jika anda dilewatkan. 

"Bagi bapak-ibu khusus di Aceh Utara, Aceh Timur, Lhokseumawe, Langsa dan Bireun dan sekitarnya buruan datangi toko kami, kami yakin anda akan puas dengan pelayanan dan harga yang kami tawarkan" Ungkap Muslem pemilik Toko Jasa Family.

Tidak hanya itu, kata Muslem alias Pak Wa, kami juga akan memberikan pelayanan tambahan dengan memfasilitasi antar barang ketempat bapak ibu sesuai kesepakatan bersama.

"Kami akan memberikan pelayanan tambahan kepada pelanggan kami dengan memfasilitasi antar barang ketempat yang dituju sesuai kesepakatan bersama dengan slogan "sama-sama mangat dan saling tersenyum" Tambah Pak Wa. 

Apalagi bagi pengantin baru baik Linto baro atau Darabaro sangat cocok untuk berbelanja "Asoe kama" ditempat kami nantinya kami akan tawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas paten kepada bapak ibu" Imbuh Pak Wa yang dikenal dengan sosok ramah dan murah senyum.

Toko Jasa Family menyediakan segala perabotan rumah tangga dan Mebel baik skala kecil maupun skala besar sesuai permintaan. (Basri) 

Teks Foto: Toko Jasa Family, toko perabotan beralamat di Kota Panton Labu Kab Aceh Utara.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru